Dinsdag 23 April 2013



Prudential UK (Inggris Raya)
Didirikan diLondon, Inggris pada tahun 1848 .prudentil plc adalah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka yang menyediakan jasa keuangan dan  pengelohaan dana dipasar-pasar terpilih: Inggris Raya,Amerika Serikat,Asia dan Eropa.Prudential memiliki dana jangka panjang terbesar di Ingggris selama lebih dari 160 tahun .

M&G
M&G adalah pengelola dana Prudential di Ingggris Raya dan Eropa dengan dana kelolaan sekitar Rp 2.837 triliun M&G mengelola asset secara mandiri atas nama beragam investor ritel dan institusional. M&G juga bertindak sebagai pengelola dana dalam banyak produk asuransi jiwa dan dana pensiun yang dijual oleh Prudential di Inggris Raya dan Eropa.

Jackson National Life (JNL)
Jackson National Life yang diakusisi oleh Prudential pada tahun 1986 adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar yang beroperasi di wilayah Amerika Serikat.

Prudential corporation Asia
Di Asia, Prudential telah memiliki pengalaman lebih dari 86 tahun dengan dibukanya unit bisnis Prudential pertama di Malaysia. Kantor regional Prudential di Asia adalah Prudential Corporation Asia (PCA) di Hongkong yang didirikan tahun 1994. Kini,Prudential di Asia telah berhasil menjadi salah satu grup perusahaan asuransi jiwa yang terdepan di Asia,dengan operasi asuransi jiwa dan pengelolaan dana di 11 negara ,yaitu Cina,Filipina,Hongkong,India,Indonesia,Korea,Malaysia,Singapura,Taiwan,Thailand dan Vietnam.
Bisnis pengelolaan dana Prudential di Asia telah menjadi salah satu yang terbesar dan paling sukses di wilayah ini.Dengan dana kelolaan lebih dari Rp 709 Triliun,bisnis tersebut saat ini mengelola asset dari para investor perorangan maupun kelembagaan secara independen,dan juga merupakan pengelolaa produk-produk asuransi jiwa dan dana pensiun.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
Prudential Indonesia didirikan pada tahun 1995.Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc,London Ingggris.Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada Kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hongkong.Dengan mengabungkan pengalaman international Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal.Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk terus mengebangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan  dengan investasi (unit link) sejak pertama kali meluncurkan produk ini di tahun 1999. Sebagai pemimpin pasar,Prudential Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan nasabahnya,dalam setiap tahap kehidupan,mulai dari usia kerja,pernikahan,kelahiran anak,pendidikan anak hingga masa pensiun.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking